Minggu, 15 Februari 2009

dapat hadiah ( lagi ) dari Allah

ini adalah teguran yang Allah berikan kepada ku....
sepulang dari thawaf wada...sekitar pukul 4 pagi...di perjalanan menuju pemondokan tanpa maksud apa-apa aku berkata..".eh di sini gak ada tikus ya....liat aja toko2 di biarkan aja terbuka walaupun penjaga nya sudah tertidur di toko masing2..."
jam 8 pagi kami bersiap menuju madinah...8 jam perjalannan di tempuh....lumayan capek karena tidak tidur semalaman....
sesampai di Madinah kami mendapatkan pemondokan yang sangat dekat dengan Masjid Nabawi...hanya 500M ( alhamdulillah...). pembagian kamar....
dan aku orang yang terakhir masuk ke kamar...teman2 sekamar sudah berada di dalam kamar terlebih dahulu...tinggal lah satu2 nya tempat tidur yang di sisakan untuk ku...
sambil ngobrol2 aku merebahkan tubuh ku di bantal...dan....SUBHANALLAH....aku langsung melompat dan menjerit karena di samping bantal kuu ada TIKUS MATI YANG MASIH SEGAR.....
Ya Allah....tadi pagi aku bilang tidak pernah melihat tikus....sore ini langsung Allah menunjukkan kepada ku.....padahal teman2 juga tadi ada yang duduk2 di tempat tidur ku....tapi mereka tidak ada yang melihatnya...
Kembali Allah menegur agar jangan sembarangan BERBICARA.....
ALHAMDULILLAH.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks ya sudah memberi comment..